Plakat Kayu Yang Murah EKONOMIS | 0815.5640.3685

 Plakat Kayu Yang Murah EKONOMIS Segera Hubungi CALL WA 0815.5640.3685 Rumah Plakat spesialis pembuatan beli plakat kayu, cara membuat vandel dari kayu, contoh desain vandel kayu, contoh plakat dari kayu, contoh plakat kayu, contoh vandel kayu, desain plakat kayu, desain plakat kayu cdr, distributor plakat kayu di bandung, gambar plakat kayu

Rumah Plakat ini menerima pesanan dari berbagai client mulai instansi, mahasiswa, kemitraan, Dll.

Penyerahan Pakat Kayu Kepada Bupati Kediri
Penyerahan Plakat Kayu

Coustomer setia Rumah Plakat sangat puas dengan produk Rumah Plakat karena sesuai dengan pesanan.

Untuk harga plakat akan sangat bervariasi diluar, jangan terjebak dengan murah atau pun mahalnya. Ada 2 hal yang perlu Anda perhatikan, Pertama Bahan, Kedua Ukuran. Pastikan kedua hal tersebut diperhatikan, untuk ukuran akrilik meliputi ketebalan juga ya kak. Berikut harga plakat di kami:

🔸 Plakat Kayu = 65k
🔹 Vandel Marmer = 65k
🔸 Plakat Akrilik 5mm = 125k
🔹 Plakat Akrilik 10mm = 195k
🔸 Plakat 5mm = 125k

Tatakan Hitam = 50k
Jam Analog = 50k
Tempat Pen = 50k
Boks Plakat = 65k
Jam Analog = 50K
Karikatur = 50K / Wajah
nb:

Harga Untuk Satuan
Ukuran Standart (15cm x 20cm)
Lama Pengerjaan 3-4 Hari Kerja Setelah DP dan Design Fix

Silahkan langsung datang ke lokasi kami untuk melihat lihat bentuk fisik dan finishing dari produk produk plakat kami. Mulai Plakat Akrilik, Plakat Kayu, Plakat Marmer, Medali, Piala, Trophy:

Surabaya : Jalan Semolowaru Indah II Blok N13
Malang : Jalan Sigura-Gura V/26
Kediri : Perumahan Galaxy Residen Blok D2
Tulungagung : Jalan Moh Yamin 98
Mojokerto : Depan Kantor Kecamatan Dlanggu
Nganjuk : Kedunglo Selatan Kendiku

Segera : Banjarmasin, Bangkalan, Blitar, Jombang, Gresik, Lamongan

Plakat Akrilik ini terdiri dari beberapa ketebalan mulai 3mm biasa untuk plakat wisuda tk (tidak disarankan untuk instansi karena kurang pantas dari sisi ketebalan), 5mm, 8mm, 10mm, 20mm

Untuk melihat bentuk bentuk plakat akrilik lainnya silahkan klik katalog di bawah atau bisa klik disini

Vandel bahan kayu, plywood atau mdf ini sangat ramai dikalangan mahasiswa, selain harga murah pengerjaan cepat kilat langsung jadi, hasil pun juga sangat memuaskan

Untuk melihat bentuk bentuk plakat kayu lainnya silahkan klik katalog di bawah atau bisa klik disini

Plakat Marmer dengan bahan asli marmer yang di poles dengan memiliki berat yg melebihi plakat bahan kayu dan akrilik. Berat bukan kelemahan namum dipercantik dengan motif alami dari marmer tersebut.

Untuk melihat bentuk bentuk plakat akrilik lainnya silahkan klik katalog di bawah atau bisa klik disini

Plakat adalah jenis barang yang khusus dibuat dari bahan tertentu. Plakat ini di buat untuk digunakan sebagai hadiah yang diberikan kepada seseorang pada acara tertentu. Salah satunya plakat kayu adalah produk yang terbuat dari kayu yang telah dipilih untuk menjaga kualitas panel yang diproduksi,membuatnya lebih tahan lama, awet dan kuat.
Plakat berbahan kayu dapat dikreasikan sedemikian rupa. Desain yang sederhana maupun ukiran yang rumit dapat membuat plakat tampak menarik, elegan, dan tentunya mewah. Plakat kayu tentu saja terbuat dari kayu yang umumnya difinishing dengan pelitur atau vernis. Plakat jenis ini lebih mencirikan Indonesia. Dengan begitu plakat berbahan kayu akan mendapat kesan yang baik dari para pemiliknya. Sehingga cocok untuk cinderamata atau penghargaan pada acara acara tertentu. Seperti acara KKN, acara pemerintahan ataupun acara acara wisuda.
Plakat kayu ini bisa di dapatkan langsung di Rumah Plakat Kediri yang berada di JL. Panglima Polim, Tertek Jombangan (Perumahan Galaxy Residen Blok D2) Pare – Kediri.No hp.081556403685, tidak hanya di Kediri saja . Rumah plakat ini juga mempunyai beberapa cabang, yakni di Kota Surabaya Jl. Semolowaru Indah II Blok N 13.No hp. 08113313356, dan Kota Malang Jl. Bendungan Sigura-Gura V no.26 No hp. 085231423985. Lalu salah satu factor yang penting agar produk ini terjual dengan sesuai target yakni dengan system marketing yang efektif dan efesien sehingga produk yang dipasarkan dapat diterima dengan baik untuk calon customer. Untuk Rumah Plakat ini menjual plakat kayu menggunakan berbagai system marketing yang menerapkan pada penjualnya, yaitu penjualan dalam metode online dan offline. Metode offline ini bisa di dapatkan di kantor langsung. Sedangkan metode online ini menggunakan social media Rumah Plakat yang menggunakan whatsapp, instagram, facebook dan juga sudah terdaftar di Platform aplikasi online Shopee.
Sudah lama Plakat Kayu ini sangat di minati para customer di karenakan plakat kayu jenis ini memiliki ketahanan yang baik terhadap guncangan tidak mudah pecah dan kualitas kayunya juga elegan serta bentuk plakat kayu yang sangat unik lalu untuk harga yang relatif standart mulai dari 65000 dengan ukuran 20x15cm, harga setandard ini sangat recommended. Dan selama ini banyak customer yang sangat minat untuk membeli produk plakat kayu ini. Di samping bahan yang awet plakat ini juga termasuk model yang modif dan berkelas. Sehingga plakat kayu ini sangat di minati para customer di kalangan masyarakat .
Plakat Kayu ini lebih bagus di karenakan bahan yang mudah dibentuk sesuai dengan yang di butuhkan customer, Plakat ini mudah dibentuk karena pembuatannya menggunakan alat khusus pemotongan kayu . untuk pemesanan plakat kayu ini dengan waktu pengerjaan sekitar 1 harian sampai 3 harian, pengerjaannya desain dengan penuh ketelitian agar produk jadi dengan sempurna.
Proses pembuatan plakat kayu ini dengang cara desain plakat sebelum ke bahan bakunya seperti menyusun kata kata dan logo pada bentuk plakatnya yang akan di desain, selanjutnya menentukan ukuran plakat yang akan di rancang yang terakhir finishing dengan pengecekkan memastikan produk dan stiker benar benar sudah menempel sempurna.. Bentuk plakat yang dihasilkan sangat kreatif karena desain yang di buat dari tangan yang prefesional dan terpercaya dengan dengan hasil akhir yang menarik dan membuat customer puas dengan desain pada model plakat kayu .

Kata Kunci : gambar vandel kayu, harga plakat kayu, harga plakat kayu di jakarta, harga plakat kayu jogja, harga plakat kayu paling murah, harga vandel kayu, harga vandel kayu di solo, jasa plakat kayu, jual plakat kayu, model plakat kayu

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel