Plakat Kayu Custom Kediri TERBAIK | 0815.5640.3685

Plakat Kayu Custom Kediri TERBAIK | 0815.5640.3685 Rumah Plakat spesialis pembuatan gambar vandel kayu, harga plakat kayu, harga plakat kayu di jakarta, harga plakat kayu jogja, harga plakat kayu paling murah, harga vandel kayu, harga vandel kayu di solo, jasa plakat kayu, jual plakat kayu, model plakat kayu

Plakat Kayu Custom Kediri

πŸ‘‰ Client πŸ‘ˆ

Rumah Plakat telah dipercaya ribuan client mulai dari perusahaan, pendidikan (TK, SD, SMP, SMA, Sampai Perguruan Tinggi), instansi pemerintahan hingga komunitas, organisasi atau lembaga sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri jasa pembuatan plakat terbaik. Kami juga melayani pemesanan secara grosir maupun satuan dan kemitraan.

πŸ‘‰ Testimoni πŸ‘ˆ

Kak Kristin Pelanggan Setia Rumah Plakat Pesan PlakatKayu : Sudah sampai kak, bagus bgtt sesuai dengan pesanan, Makasi yaa kak.

Kak Nitya Pelanggan Setia Rumah Plakat Order Plakat Akrilik Wedding Bergilir : Kakk kaget sampee, padahal belum bayar mantap, makasih banget kak terbaik selalu ga pernah telat malah selalu kecepatan.

πŸ‘‰ Team Produksi πŸ‘ˆ

Pengerjaan Plakat Vandel dikerjakan oleh tenaga muda mudi yang terampil dan berpengalaman dibidangnya. Rapi Bersih dan Cekatan.

Team Produksi Plakat

πŸ’° Harga Plakat πŸ’°

Untuk harga produk di rumah plakat sangat bervariasi. Ada 2 hal yang perlu Anda perhatikan, Pertama Bahan, Kedua Ukuran. Pastikan kedua hal tersebut diperhatikan, untuk ukuran akrilik meliputi ketebalan juga ya kak. Berikut harga plakat di kami:

πŸ”Έ Plakat Kayu = 65k
πŸ”Ή Vandel Marmer = 65k
πŸ”Έ Plakat Akrilik 5mm = 125k
πŸ”Ή Plakat Akrilik 10mm = 195k
πŸ”Έ Plakat 5mm = 125k

  • Tatakan Hitam = 50k
  • Jam Analog = 50k
  • Tempat Pen = 50k
  • Boks Plakat = 65k
  • Jam Analog = 50K
  • Karikatur = 50K / Wajah

nb:

  • Harga Untuk Satuan
  • Ukuran Standart (15cm x 20cm)
  • Lama Pengerjaan 3-4 Hari Kerja Setelah DP dan Design Fix

πŸ‘‰ Lokasi KamiπŸ‘ˆ

Jika kalian ingin melihat bentuk fisik dan finishing dari produk plakat kami mulai plakat akrilik, kayu, marmer, medali, piala dan trophy. Silahkan bisa langsung datang ke lokasi kami. Dimana saja lokasi Rumah Plakat? Rumah Plakat berada diberbagai kota di Jawa Timur seperti : Kota,

Surabaya : Jalan Semolowaru Indah II Blok N13
Malang : Jalan Sigura-Gura V/26
Kediri : Perumahan Galaxy Residen Blok D2
Tulungagung : Jalan Moh Yamin 98
Mojokerto : Depan Kantor Kecamatan Dlanggu
Nganjuk : Kedunglo Selatan Kendiku

Segera : Banjarmasin, Bangkalan, Blitar, Jombang, Gresik, Lamongan.

πŸ‘‰ Plakat AkrilikπŸ‘ˆ

Plakat berbahan akrilik atau orang kadang sering menyebutkan plakat kaca, plakat kristal, plakat bening. Plakat ini terdiri dari beberapa ketebalan mulai 3mm biasa untuk plakat wisuda tk (tidak disarankan untuk instansi karena kurang pantas dari sisi ketebalan), 5mm, 8mm, 10mm, 20mm.

Plakat Akrilik         Plakat akrilik 5mm

Untuk melihat bentuk bentuk plakat akrilik lainnya silahkan klik katalog di bawah atau bisa klik disini

πŸ‘‰ Plakat KayuπŸ‘ˆ

Vandel bahan kayu, plywood atau mdf ini sangat ramai dikalangan mahasiswa, selain harganya yang cukup terjangkau, pengerjaan cepat kilat langsung jadi, dan hasil memuaskan.

Untuk melihat bentuk bentuk plakat kayu lainnya silahkan klik katalog di bawah atau bisa klik disini

πŸ‘‰ Plakat MarmerπŸ‘ˆ

Vandel atau plakat yang satu ini sudah cukup lama digunakan sebelum muncul plakat plakat masa kini dengan bentuk yang lebih beragam. Tetapi hal tersebut tidak membuat plakat marmer kehilangan peminat nya karena sifat mamer yang kuat, berat, kokoh, tahan api, dan tak mudah tergores membuat material ini sering menjadi simbol kemewahan. Plakat Marmer dengan bahan asli marmer yang dipoles dan dipercantik dengan motif alami dari marmer tersebut membuatnya semakin terlihat elegant untuk cinderamata di sebuah acara.

Untuk melihat bentuk bentuk plakat kayu lainnya silahkan klik katalog di bawah atau bisa klik disini

πŸ‘‰ KatalogπŸ‘ˆ

πŸ–Ό️ Contoh2 Plakat Bisa Cek di Akun Digital Kami :

πŸ”΄ IG : @RumahPlakatKediri
🟒 KWA : 0815-5640-3685
πŸ”΅ Telegram : @RumahPlakat
🌐 Web : www.RumahPlakat.com

πŸ“ FAQ πŸ“

  • Berapa lama pembuatan nya? Standartnya pembuatan 3-5 hari kerja setalah DP dan Design Fix juga tergantung qty / jumlah pesanan.
  • Bisa 1 hari selesai? Bisa, Asumsi design sudah fix, Bahan Bisa Akrilk. kayu, dan Marmer yang ready stok.
  • Berapa Ukuran Standart Plakat? Sebenarnya relatif hanya saja ukuran yg ideal di kami 15 x 20 cm / A5
  • Bisakah Ukuran Custom? Sangat bisa, jangankan ukuran custom, bentuk custom pun kami terima.
  • Bagaimana Jika Tidak Bisa Design Plakatnya? Bisa dari kami (FREE) alias gratis bisa dari pelanggan
  • Apa Format Designnya? Diutamakan Corel atau cukup setor file pendukung seperti Logo, Teks, Font dan bentuk yg diinginkan
  • Ada Discount ? Pembelian 1jt - 5%, 3jt-10% (tidak berlaku reseller dan mitra)
  • Apakah Rumah Plakat Membuka Mitra? Ya silahkan menghubungi CS Kami, Kami hanya menerima 1 Kota 1 Mitra.
  • Rumah Plakat Ada Dimana Saja? Saat ini kami sudah berada di kota Surabaya, Malang, Kediri, Tulungagung, Mojokerto, Nganjuk, Segera Rumah Plakat Gresik, Bangkalan, Pangkalan Bun, Banjarmasin, Jombang.

Plakat merupakan jenis benda yang terbuat dari bahan tertentu. Salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat plakat yaitu kayu. Plakat kayu adalah produk yang terbuat dari kayu yang telah dipilih untuk menjaga kualitas produk yang diproduksi, membuatnya lebih tahan lama dan kuat.

Plakat berbahan kayu identik dengan desain yang estetik maupun bentuknya sehingga cocok digunakan sebagai kenang-kenangan, ucapan ulang tahun, ucapan pernikahan, ucapan terima kasih, piala penghargaan, trofi wisuda dan trofi perlombaan.

Bagi kalian yang bingung cari plakat atau cinderamata, ya di Rumah Plakat saja. Mengapa harus di Rumah Plakat? Rumah Plakat merupakan spesialis jasa pembuatan plakat yang menyediakan berbagai jenis plakat seperti akrilik, kayu, marmer, fiber glass, dan kaca dengan bentuk sesuai keiginan anda. Bersama kami anda akan dilayani oleh tim profesional . Dengan usia jasa layanan kami yang sudah berusia 11 tahun (sejak 2010) Rumah Plakat telah dipercaya ribuan klien mulai dari perusahaan, pendidikan (TK, SD,SMP,SMA, Sampai Perguruan Tinggi), instansi pemerintahan hingga komunitas, organisasi atau lembaga sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri jasa pembuatan plakat terbaik. Kami juga melayani pemesanan secara grosir atau satuan dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Berapa lama proses pengerjaannya? untuk kayu berukuran standart 15×20 cm lama pengerjaanya 3 sampai 4 hari, sehari jadi bisa tergantung berapa banyak yang anda butuhkan. Lalu untuk harga pun sangat relatif mulai dari RP. 65,000.

Rumah Plakat berada diberbagai kota di jawa timur antara lain, Kota Kediri yang berada di JL. Panglima Polim, Tertek Jombangan (Perumahan Galaxy Residen Blok D2) Pare – Kediri.No hp.081556403685 tidak hanya di Kediri saja . Rumah plakat ini juga mempunyai beberapa cabang, yakni di Kota Surabaya (Official) Jl. Semolowaru Indah II Blok N 13.No hp. 08113313356, dan Kota Malang Jl. Bendungan Sigura-Gura V no.26 No hp. 085231423985. Lalu salah satu faktor yang penting agar produk ini terjual sesuai target yakni dengan sistem marketing yang efektif dan efesien sehingga produk yang dipasarkan dapat diterima dengan baik untuk calon customer. Untuk Rumah Plakat ini menjual plakat kayu menggunakan berbagai sistem marketing yang menerapkan pada penjualnya, yaitu penjualan dalam metode online dan offline. Metode offline ini bisa di dapatkan di kantor langsung. Sedangkan metode online ini menggunakan social media Rumah Plakat yang menggunakan whatsapp, instagram, facebook dan juga sudah terdaftar di Platform aplikasi online Shopee.

Kata Kunci : beli plakat kayu, cara membuat vandel dari kayu, contoh desain vandel kayu, contoh plakat dari kayu, contoh plakat kayu, contoh vandel kayu, desain plakat kayu, desain plakat kayu cdr, distributor plakat kayu di bandung, gambar plakat kayu, gambar vandel kayu, harga plakat kayu, harga plakat kayu di jakarta, harga plakat kayu jogja, harga plakat kayu paling murah, harga vandel kayu, harga vandel kayu di solo, jasa plakat kayu, jual plakat kayu, model plakat kayu

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel