Vandel Marmer Surabaya

 


Vandel bisa terbuat dari berbagai bahan material, salah satunya adalah Vandel marmer yang terbuat dari marmer. Bisa dipesan berbagai jenis model desain dan juga dalam berbagai ukuran Vandel marmer di Plakat Surabaya.

Apa itu Vandel

Vandel merupakan tulisan nama dan logo tentang suatu organisasi atau kelompok atau instansi atau lembaga tertentu, yakni seperti nama sekolah, nama universitas atau perguruan tinggi, atau nama instansi atau lembaga atau perusahaan dan lain sebagainya, dalam ukuran sedang hingga besar, yang dicantumkan pada suatu bendera kecil yang biasanya diberi rumbai-rumbai di sekelilingnya dan digantungkan pada suatu tiang pancang kecil, atau dalam plakat yang menempel di suatu bahan material tertentu. Vandel biasanya diberi sebagai suvenir atau bentuk benda kenang-kenangan pada suatu peristiwa yang dianggap cukup berharga dan penting. Sebagai bentuk saling tukar menukar cendera mata antara kelompok, atau organisasi atau lembaga atau perusahaan dan lain sebagainya.

Vandel Marmer

Vandel yang cukup banyak diminati adalah Vandel marmer. Hal ini karena bentuknya yang kokoh dan awet serta tampilan desainnya yang berkelas dan nampak elegan, klasik dan juga mewah serta resmi sehingga bisa menambah prestige lembaga. Vandel ini terbuat dari bahan material utama dari batu marmer.

Kisaran Harga Vandel Marmer

Adapun besaran harganya dapat bervariasi, yakni tergantung pada ukuran serta berbagai kombinasi bahan material lainnya yang dipergunakan, juga dengan tingkat kerumitan desain serta lamanya jangka waktu yang diperlukan untuk pengerjaannya. Semakin besar ukuran Vandel marmer yang dipesan maka akan semakin meningkat harganya  tentunya hal ini bisa dimengerti karena jumlah bahan material yang digunakan juga akan perlu lebih banyak lagi  sehingga biaya pembuatannya pun akan meningkat pula. Kemudian faktor lainnya lagi yang juga turut menentukan besaran harganya ialah pada tingkat kerumitan model desainnya, yang hal ini akan mempengaruhi pula pada jangka waktu lamanya pengerjaannya, dengan begitu besaran biaya pembuatannya juga akan menjadi berbeda. Semakin rumit desainnya maka akan memerlukan waktu pengerjaan yang lebih lama dan lalu akan semakin bertambah biaya atau ongkos pembuatannya yang kemudian pada akhirnya akan berimbas pada semakin tinggi pula besaran harganya. Terdapat pepatah mengatakan bahwa ada barang ada harga. Namun jika pemesanan dilakukan dalam jumlah yang banyak maka akan bisa mendapat diskon potongan harga  sehingga bisa menjadi lebih murah harganya.

Vandel marmer Surabaya menyediakan berbagai ukuran, serta model dan juga warna Vandel marmer yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera atau keinginan serta besaran budget anggarannya. Aneka Vandel marmer Surabaya yang bisa dipesan, dijual dalam harga yang murah, terjangkau dan bersaing, serta dijamin dalam kualitas yang tinggi. Tulisannya awet dan tidak akan mudah pudar atau luntur, modelnya juga bervariasi.

 

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel