Tips Memilih Kado Unik dengan Biaya Minim

 


Memilih Kado Unik dengan Budget Minim

Harga plakat murah-dalam membeli kado atau hadiah saat banyak toko yang menawarkan paket-paket kado yang murah. Tapi sering kali paket-paket kado yang dijadikan promo tidak sesuai dengan keinginan atau kebutuhan Anda. Bahkan seringnya paket kado murah tersebut cenderung pasaran dan tidak memiliki kesan unik dan spesial seperti yang kita harapkan.

Tapi jika Anda menginginkan kado unik dan spesial, sering kali Anda harus menyiapkan biaya yang tidak sedikit untuk menyiapkan kado tersebut. Lalu bagaimana jika budget yang Anda miliki terbatas? Padahal Anda ingin tetap memberikan kado yang unik dan spesial untuk acara atau seseorang yang juga spesial.

Anda bisa tetap menyiapkan kado atau hadiah yang spesial untuk acara spesial dengan budget yang tidak terlalu mahal. Salah satu solusinya Anda bisa membuat atau memesan barang-barang custom dengan desain Anda sendiri.

Barang custom yang bisa Anda desain sendiri, salah satunya adalah plakat. Plakat bisa Anda pesan dengan desain Anda sendiri sehingga tidak meninggalkan kesan unik dan tetap spesial. Harga plakat juga relatif lebih murah dibandingkan harga kado lain sejenis yang Anda desain sendiri.

Selain bisa membuat desain Anda sendiri pada plakat yang Anda jadikan kado, Anda bahkan bisa memasang foto-foto kenangan dan ucapan spesial dalam plakat Anda. Dan tentunya semua itu tidak mudah rusak dan dapat jadi kado yang unik.

Tips Memilih Berbagai Jenis Plakat

Berbagai jenis variasi plakat bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah. Hal yang perlu Anda ketahui adalah harga plakat ini bergantung pada jenis bahan pembuat plakat, ukuran dan kerumitan desain. Untuk itu, agar dapat menentukan harga plakat murah yang tetap memiliki kesan unik, Anda harus memerhatikan hal-hal berikut:

1.     Jenis bahan atau material yang digunakan untuk membuat plakat

Jenis bahan dasar pembuat plakat bisa berpengaruh pada harga plakat yang Anda pesan. Bahan-bahan yang bisa digunakan dalam membuat plakat seperti kayu, resin, logam, akrilik, fiber, dan marmer.

Material-material tersebut memiliki sifat khasnya sendiri yang berpengaruh pada harga dan kecocokan dengan desain yang Anda inginkan. Kisaran harga untuk bahan seperti kayu, akrilik dan fiber relatif lebih murah dibanding dengan bahan resin, logam dan marmer.

Kisaran harganya bisa antra 50.000-an rupiah hingga 500.000-an rupiah bergantung pada ukuran dan kerumitan desainnya. Pada bahan-bahan seperti akrilik dan logam juga bergantung pada ketebalannya.

2.     Kerumitan desain

Selain sisi keunikan, Anda juga perlu memerhatikan kerumitan desainnya. Karena bisa jadi desain yang terlalu rumit menjadikan plakat yang Anda pesan mahal padahal seharusnya tidak. Jika perlu Anda dapat menggunakan desain yang sudah tersedia di toko, dan Anda tinggal menyesuaikan kontennya, hal ini justru lebih mudah.

3.     Ukuran plakat

Ukuran yang terlalu besar juga bisa berpengaruh pada harga plakat yang Anda pesan. Jika memungkinkan Anda bisa memilih desain plakat dengan ukuran sedang atau kecil. Selain lebih simpel juga lebih mudah jika dijadikan suvenir atau tambahan dekorasi rumah dan kamar. Selain itu, harga plakat murah juga bisa Anda dapatkan jika budget Anda minim.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel