Keunggulan Plakat Kayu

 


Harga plakat kayu murah - Plakat dengan menggunakan bahan instan kini jauh lebih banyak diminati. Bahan instan disini yang dimaksud adalah bahan yang bisa diracik atau dibuat sendiri seperti akrilik, fiber maupun resin. Bahan yang memang murah serta mudah didapatkan, tetapi juga memiliki banyak kelemahan seperti tidak tahan lama dan mudah pecah, patah ataupun retak.

Hal tersebut jika dibandingkan dengan bahan alami lain seperti kayu dan logam tentu jauh berbeda, karena kedua bahan tersebut jauh lebih awet serta tahan banting. Sehingga bagi Anda yang memang menginginkan plakat yang lebih tahan lama, maka pilihan plakat berbahan kayu juga bisa Anda pilih.

Keunggulan Plakat Kayu

Ada banyak alasan kenapa Anda harus memilih plakat berbahan kayu. Berikut beberapa keunggulan dari plakat kayu:

1.         Cocok Digunakan dalam Berbagai Event

Plakat berbahan kayu sangat cocok digunakan dalam berbagai event. Baik sebagai suvenir, kenang-kenangan, penghargaan, acara wedding, wisuda dan lain sebagainya. Plakat berbahan kayu ini juga mudah dibentuk, sehingga dapat disesuaikan dengan desain yang Anda inginkan.

2.         Bentuk Plakat Elegan

Plakat yang terbuat dari bahan kayu memiliki tekstur yang tercetak lebih alami dan inilah yang menimbulkan kesan elegan dari hasil pengerjaan plakat kayu. Hasil akhir akan menampakkan plakat yang elegan dan cantik dipandang mata.

3.         Harga Plakat Terjangkau

Harga plakat kayu ini memang lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga plakat berbahan instan lainnya seperti bahan akrilik, fiber dan resin. Akan tetapi harga plakat kayu murah jika Anda bandingkan dengan harga plakat berbahan logam, maka plakat kayu akan jauh lebih terjangkau.

4.         Bisa Menggunakan Desain dan Bentuk Sesuai Keinginan

Karena mudah untuk dibentuk, plakat berbahan kayu menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki desain unik dan sedikit rumit. Meskipun tidak semudah pembentukan bahan logam, namun plakat kayu dengan bentuk unik akan membuatnya terlihat lebih eksklusif, mewah dan berkelas.

Plakat kayu juga bisa Anda kombinasikan dengan bahan instansi lain seperti bahan akrilik. Nantinya bahan akrilik ini akan dijadikan sebagai pelat cetaknya, untuk mencetak logo atau pun tulisan. Kemudian media kayu sebagai penempel pelat dan penyangga agar pelat dapat berdiri. Plakat model ini biasa dikenal dengan sebutan plakat kaca kayu.

Kombinasi keduanya sangat cocok untuk kebutuhan plakat di acara penghargaan, wisuda, kenang-kenangan bagi pembicara dan sebagai plakat wisuda. Plakat kayu ini bisa Anda pesan dengan bentuk custom sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Untuk itu pastikan memilih jasa pembuatan plakat yang sudah terbiasa mengerjakan plakat berbahan kayu. Sehingga hasil pengerjaan jua lebih baik, lebih halus dan terlihat berkualitas. Untuk menentukan jasa pembuatan plakat, Anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu beberapa contoh plakat yang berhasil dikerjakan oleh jasa pembuat plakat tersebut.

Pastikan harga plakat kayu murah yang Anda dapatkan tetap memiliki kualitas yang baik. Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari plakat berbahan kayu.

 

Related Post

3 komentar:

  1. Untuk bahan, lebih bagus kayu atau kuningan mas??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus relatif sih kak, namun jika pilihannya 2 itu bagus kuningan dan hanya saja kuningan biasanya selalu nempel sama plakat kayunya, heheh jadi bagus 22nya. kalau sekarang yang lagi trend sebagai alternatif plakat kuningan pakai akrilik gold kak, proses lebih cepat dan ketahanan gilap nya juga lebih awet daripada kuningan yang kelamaan bisa jamur dan mengurangi kualitas kuningannya. kecuali sering2 di brasso kak. Silahkan order di RumahPlakat.Com

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel