Harga Plakat Pernikahan

 


Momen sakral pernikahan maupun momen indah saat ulang tahun pernikahan bisa diabadikan dan diperingati dengan membuat plakat pernikahan guna mengenang peristiwa bersejarah dalam hidup tersebut. Suvenir plakat pernikahan tersebut bisa menjadi kado bagi sang sepasang mempelai atau sepasang suami istri yang sedang memperingati momen ulang tahun pernikahannya, ataupun bisa juga dipesan oleh pihak sang pengantin atau sepasang suami istri yang merayakan momen ulang tahun atau anniversary pernikahannya baik itu yang terjadi di tahun pertama atau tahun kedua atau tahun ketiga atau tahun kelima, kedelapan atau di tahun kesepuluh atau di tahun ke dua puluh lima dan lain sebagainya yang lalu dibagikan sebagai benda suvenir bagi para tamu undangan.

Apa itu Plakat Pernikahan

Plakat pernikahan adalah plakat sebagai benda suvenir guna memperingati momen pernikahan. Bisa sebagai kado untuk sepasang mempelai atau sepasang suami istri yang sedang memperingati ulang tahun pernikahannya, atau sebagai benda suvenir yang dibagikan kepada para tamu undangan pesta resepsi pernikahan atau acara peringatan anniversary ulang tahun perkawinan di suatu tahun tertentu. Baik itu di peringatan satu tahun pertamanya, atau di tahun kedua atau ketiga atau di tahun kesepuluhnya atau di keduapuluhlima tahun nya atau di limapuluhtahun nya dan lain sebagainya, sebagai momen peristiwa yang langka dan spesial atau istimewa serta merupakan momen bersejarah dalam hidup.

Harga Plakat Pernikahan

Harga plakat pernikahan tersebut cukup bervariasi tergantung pada beberapa faktor, namun bisa diperkirakan harganya cukup terjangkau di sekitar ratusan ribu Rupiah. Beberapa faktor yang menentukan besaran harga plakat pernikahan tersebut antara lain ialah sebagai berikut.

Tingkat Kesulitan dan Kerumitan Model Desainnya

Terdapat banyak sekali jenis model dan desain plakat pernikahan yang bisa dipilih sesuai selera. Semakin rumit desainnya dan semakin diperlukannya waktu yang lama untuk pengerjaannya maka wajar jika besaran harganya juga menjadi lebih tinggi. Namun semakin simpel dan mudah pengerjaannya maka akan semakin murah juga harganya.

Ukurannya

Semakin besar ukurannya maka akan  semakin banyak juga bahan material yang diperlukan untuk pembuatan plakat pernikahan tersebut. Dengan begitu maka besaran harganya juga akan menjadi lebih tinggi jika dibandingkan dengan besaran harga plakat pernikahan yang dalam ukuran yang lebih kecil yang tak memerlukan bahan material dalam jumlah yang lebih banyak atau lebih besar ukurannya.

Kombinasi Bahan-bahannya

Harga berbagai bahan material untuk pembuatan plakat pernikahan juga bisa berbeda-beda, untuk kombinasi bahan material tertentu maka harganya bisa lebih tinggi jika dibandingkan dengan kombinasi bahan material yang lainnya.

Plakat pernikahan yang terbuat dari berbagai bahan serta dalam aneka jenis model desain serta warna dan ukuran tersebut bisa dipesan di Plakat Surabaya.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel