Daftar Harga Box Plakat Berdasar Jenis

 


Plakat saat ini masih sering digunakan. Plakat sendiri memiliki fungsi sebagai suvenir atau sarana pemberian penghargaan pada seseorang atau sekelompok orang. Bagi yang menerima, plakat dapat menjadi suatu benda yang sangat berharga. Oleh sebab itu plakat biasanya akan dirawat dengan baik. Meskipun jika kita melihat harga plakat tidaklah terlalu mahal, namun plakat dapat menjadi suatu benda yang sangat berarti dan bersejarah.

Lindungi Plakat Berharga Anda dengan Box Plakat

Plakat akan memiliki nilai yang berarti bagi Anda. Entah seperti apa bentuk plakat tersebut tentunya Anda akan merasa senang saat menerima plakat tersebut. Plakat akan Anda rawat dan mungkin Anda letakan pada lemari pajangan agar terlihat. Anda akan merawat plakat tersebut sebaik mungkin agar tidak rusak. Biasanya, plakat akan diberikan lengkap dengan boxnya.

Tujuan pemberian plakat lengkap dengan box adalah agar plakat mudah dibawa dan tidak rusak. Namun, terkadang ada beberapa acara yang memberikan plakat tanpa box. Untuk itu, Anda harus membeli box plakat Anda sendiri. Harga box plakat sendiri bervariasi. Jika Anda berniat membeli box untuk melindungi plakat anda atau untuk diberikan pada orang lain beserta dengan plakatnya, maka simak ulasan harga box plakat berikut ini.

Harga Box Plakat Tergantung Bahan

Harga box plakat sangat bervariasi. Biasanya pengrajin menjual plakat satu set lengkap dengan boxnya. Untuk plakat sederhana lengkap dengan box biasanya berkisar 165 ribu an hingga jutaan. Ini tergantung pada bahan yang digunakan. Sebaiknya, jika Anda ingin membuat plakat untuk seseorang, Anda memesan sekaligus dengan box. Tujuannya untuk memberikan kesan mewah pada plakat yang diberikan.

Namun, jika Anda mencari box plakat untuk menyimpan atau memajang plakat Anda sendiri, maka pilihlah box plakat yang bagus sehingga plakat anda akan terlihat lebih menarik dan hidup. Harga box plakat tidaklah mahal, berkisar 40 ribu hingga ratusan ribu saja. Kembali lagi, semua tergantung bahan yang digunakan.

Jika dulu orang memilih bahan beludru sebagai pembungkus box kayu plakat, kini ada banyak bahan yang digunakan. Motif yang digunakan juga lebih beragam. Kebanyakan plakat vandal saat ini menggunakan box plakat dengan pola warna – warni disesuaikan dengan desain plakat. Oleh sebab itu, alangkah lebih baik jika Anda membeli plakat lengkap dengan box untuk menyimpan plakat tersebut.

Pengrajin plakat akan membantu Anda untuk menyesuaikan box plakat dengan plakatnya. Mereka akan membantu Anda untuk memilih box plakat yang sesuai fungsinya namun pas dengan desain plakat Anda. Jangan sampai tujuan dari penggunaan box plakat malah akan membuat plakat vandal Anda terlihat buruk. Sebaiknya juga pilih pengrajin plakat yang sudah terpercaya.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel