Plakat Murah Surabaya

 


Guna mengabadikan dan sebagai benda kenangan atas suatu momen peristiwa penting tertentu, yakni contohnya seperti peristiwa wisuda atau promosi jabatan atau kepesertaan dalam suatu pendidikan atau pelatihan dan seminar, atau sebagai tanda hadiah atas kemenangan dari suatu ajang kontes atau perlombaan hingga untuk kado peringatan ulang tahun pernikahan misalnya dan berbagai momen penting lainnya maka bisa diberikan plakat sebagai benda suvenir untuk penanda pengingat momen berharga tersebut. Hal ini karena plakat itu awet dan tahan lama sehingga tidak akan mudah rusak dan bahkan bisa bertahan selamanya, membuatnya jadi benda ideal untuk menjadi pengingat momen peristiwa penting dalam hidup. Aneka bentuk model dan bahan serta ukuran plakat bisa dipesan di Plakat Surabaya.

Berbagai Jenis Plakat

Berdasarkan pada bahan material pembuatannya maka plakat bisa dibagi menjadi sebagai berikut.

Plakat Fiber

Berbagai bahan material bisa menjadi bahan untuk pembuatan plakat, yang pertama ada plakat fiber. Plakat ini proses pembuatannya ialah dengan mencetaknya pada suatu model cetakan tertentu dengan menggunakan material bahan utama berupa fiber. Plakat ini kesannya modern dan berkelas.

Plakat Kayu

Selain itu plakat juga bisa dibuat dari bahan material kayu. Plakat ini memiliki warna alami coklat dan dengan semburat serat kayu yang khas. Plakat kayu bisa diberi tulisan maupun juga gambar. Plakat ini kesannya alami, klasik dan tradisional.

Plakat Raisin

Lalu plakat juga bisa dibuat dari material bahan dari resin, yang memiliki warna yang bening transparan namun sedikit berbeda dengan beningnya kaca. Cara atau proses pembuatannya ialah juga dengan cara dicetak.

Plakat Logam

Suatu plakat juga bisa dibuat dari bahan logam. Plakat ini akan memberi efek kilau khas logam bahan material dasarnya pada tampilannya. Plakat ini bisa memberi kesan mewah dan elegan serta resmi.

Plakat Akrilik

Kemudian ada juga plakat akrilik  yang terbuat dari bahan material utama berupa bahan akrilik. Plakat ini bening transparan dan memberi kesan modern, ringan dan kompak serta simpel. Sangat cocok dijadikan sebagai benda suvenir atau hadiah pada ajang lomba terkait di bidang pendidikan atau di bidang IT misalnya.

Plakat Marmer

Plakat juga bisa dibuat dari bahan batu marmer.

Hiasan Plakat

Berbagai plakat dari aneka bahan material tersebut semuanya dapat diberi tulisan dan juga logo atau gambar atau siluet, dan ukiran ataupun foto. Hiasan plakat bisa dalam satu warna sesuai warna dasar bahan material utama pembuatannya  atau bisa juga dibuat dalam aneka warna termasuk adanya hiasan berupa foto berwarna, atau lukisan berwarna misalnya.

Plakat murah Surabaya menyediakan berbagai model dan ukuran serta warna plakat yang bisa terbuat dari berbagai material bahan juga, dalam harga yang terjangkau dan bersaing.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel