Harga Plakat Resin dan Kelebihan Yang Dimilikinya

 


Buat anda yang bingung di dalam memberikan hadiah maupun suvenir untuk seseorang maupun kelompok, maka memberikan plakat memang menjadi salah satu pilih seperti plakat resin. Ini merupakan jenis plakat dimana  banyak dipilih oleh masyarakat. Hal tersebut tidak lepas dari harga plakat resin yang tergolong murah.

Saat ini, anda juga tidak sulit buah menemukan keberadaan plakat resin terutama dengan hadirkan jasa pembuatan plakat Surabaya dimana semakin mudah untuk ditemukan. Tetapi pastikan anda memilih jasa pembuatan plakat tersebut yang profesional dan terpercaya.

Apa itu plakat resin

Selain plakat akrilik, plakat resin pun ternyata menjadi salah satu jenis plakat yang paling banyak digunakan. Plakat resin merupakan salah satu bahan yang digunakan dalam pembuatan plakat baik untuk plakat wisuda, kenang-kenangan hingga hiasan meja.

Untuk proses pembuatan plakat ini pun ternyata tergolong sangat simple dan mudah. adapun bahan utama yang digunakan untuk proses pembuatan plakat adalah resin bening dan resin warna. Walaupun kedua bahan tersebut masih termasuk resin, tetapi keduanya mempunyai perbedaan yakni resin bening mampu menghasilkan plakat bening dan transparan.

Sedangkan untuk resin warna biasanya digunakan untuk pembuatan plakat yang membutuhkan warna agar semakin menarik. Untuk pembuatan plakat ini ternyata juga membutuhkan beberapa bahan yang harus disiapkan seperti resin bening dan warna, silikon, katalis silikon, kertas duplex dan katalis resin.

Jika sudah, maka bisa melanjutkan untuk membuat cetakan plakat sesuai dengan yang diinginkan. Jika sudah jadi, maka dilanjutkan untuk membuat adonan. Proses ini akan dilakukan oleh ahlinya. Selain itu, untuk finishing, biasanya akan memotong bagian-bagian yang tidak penting.

Keunggulan plakat resin

Plakat resin ini pun ternyata  juga mempunyai sejumlah keunggulan yang harus anda ketahui diantaranya adalah.

1.     Harga yang murah

Keunggulan dari jenis plakat ini yang pertama adalah harga plakat resin yang murah. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena proses produksi dari plakat tersebut  membutuhkan bahan-bahan yang murah dan tidak membutuhkan biaya yang mahal. Hal tersebut tidak lain karena keberadaan resin yang mudah ditemukan.

2.     Mudah untuk dibentuk

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh plakat resin ini adalah mempunyai kelebihan untuk mudah dibentuk. Dengan kemudahannya dibentuk inilah maka akan memberikan kemudahan bagi anda untuk menentukan desain yang anda inginkan tersebut.

3.     Banyak dijual oleh produsen

Terakhir, anda akan menemukan keberadaan jasa plakat resin tersebut dengan mudah. Dengan begini maka anda tidak perlu khawatir dan bingung untuk membuat plakat tersebut. tetapi pastikan anda memilih jasa yang berpengalaman .

Selain plakat akrilik, plakat resin ternyata juga banyak digunakan oleh masyarakat sebagai hadiah maupun penghargaan. Dapatkan harga plakat resin yang berkualitas dari jasa yang terpercaya dan berpengalaman.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel