Harga Plakat Fiber

 


Plakat fiber memang memiliki keunggulan tersendiri sehingga banyak diminati untuk menjadi benda suvenir pada berbagai acara dan momen penting. Aneka bentuk model dan ukuran plakat fiber bisa dipesan di Plakat Surabaya.

Kisaran Harga Plakat Fiber

Harga plakat fiber bervariasi tergantung pada beberapa faktor. Namun plakat fiber bisa dibeli mulai dari kisaran harga 85 ribu Rupiah hingga ratusan ribu Rupiah.

Berbagai Faktor yang Mempengaruhi Harga Plakat Fiber

Harga plakat fiber dapat bervariasi besarannya tergantung pada beberapa faktor berikut ini.

Ukuran Plakat Fiber

Plakat fiber dalam ukuran yang besar tentunya akan berbeda harganya dengan harga plakat fiber yang dalam ukuran yang kecil. Hal ini karena untuk plakat fiber dalam ukuran yang besar akan memerlukan jumlah bahan-bahan yang lebih banyak jumlahnya dengan bahan untuk pembuatan plakat fiber dalam ukuran yang lebih kecil.

Tingkat Kerumitan Desain Plakat Fiber

Hal lain lagi yang mempengaruhi harga suatu plakat fiber juga ialah pada jenis model desainnya. Semakin rumit atau sulit pembuatan desain plakat fiber tersebut maka akan berbeda harganya dengan plakat fiber dalam desain model yang simpel dan tidak terlalu sulit proses pembuatannya. Semakin rumit proses pembuatannya atau semakin tinggi tingkat kesulitan proses pembuatan model desain suatu plakat fiber maka akan memerlukan waktu pengerjaan yang lebih lama dan juga bisa memerlukan jumlah tenaga kerja yang lebih banyak dalam proses pembuatannya. Seperti untuk proses pembuatan plakat fiber yang dalam ukuran yang sangat besar misalnya, lalu juga yang desainnya memerlukan gabungan dengan bahan lain serta yang juga memerlukan lekuk hiasan yang rumit misalnya, dan lain sebagainya. Sehingga wajar jika harganya pun akan meningkat karena biaya untuk pembuatannya juga lebih besar dan memerlukan waktu pengerjaan yang lebih lama juga. Berbeda jika plakat fiber dipesan dalam ukuran yang standar dan juga model yang lebih simpel  maka plakat fiber tersebut akan bisa dibuat dalam jangka waktu yang lebih singkat dan juga biaya yang lebih kecil.

Kombinasi Bahan

Faktor lainnya lagi yang juga turut mempengaruhi harga plakat fiber selain ukuran dan tingkat kerumitan desainnya, juga adalah pada pemakaian kombinasi bahannya. Jadi akan ada tambahan harga material bahan kombinasi lainnya tersebut. Plakat fiber bisa dikombinasikan dengan penggunaan bahan kayu atau logam atau marmer dan lain sebagainya.

Selain itu juga masih ada tambahan harga untuk biaya kirimnya. Semakin jauh jarak pengirimannya maka akan mempengaruhi juga harganya. Namun ada juga jasa pembuatan plakat fiber yang menanggung biaya kirim atau ongkir atau ongkos kirim plakat fiber yang dipesan, untuk jarak pengiriman tertentu, terutama jika lokasi pengiriman ada di kota yang sama, misalnya. Selain pesanan plakat fiber bisa diambil di tempat juga bisa jika akan meminta untuk diantarkan ke tempat jika memungkinkan.

 

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel