Plakat Surabaya Kota Sby Jawa Timur Termurah 0811 331 3356

Plakat Surabaya Kota Sby Jawa Timur Termurah 0811 331 3356


Plakat Murah rumahplakat.com merupakan jasa pembuatan plakat dan vandel custom tangan pertama langsung yang memproduksi pesanan plakat yang Anda pesan. Harga plakat murah kami sesuaikan tergantung ukuran dan model plakat yang akan dibuat. Tidak ada minimal order pembuatan plakat. Kami siap melayani pesanan plakat dalam jumlah berapapun partai besar maupun kecil. Pengerjaan kami selesaikan sesuai dengan deadline waktu yang telah disepakati.

Tempat pesan pembuatan plakat murah berlokasi di kota Bandung, memiliki workshop yang bisa Anda kunjungi untuk melihat sample-sample plakat yang kami sediakan. Sebelum cetak plakat kami akan mendesainkan terlebih dahulu plakat pesanan Anda secara GRATIS. Pembuat plakat terpecaya telah memproduksi ribuan pesanan plakat dari berbagai perusahaan dan instansi dari seluruh kota se-Indonesia.

BACA JUGA : 

Ciri Plakat Murah dan Berkualitas

Ciri Plakat Murah dan Berkualitas – Apakah Anda mengetahui plakat? Benda ini biasa diberikan sebagai bentuk souvenir, hadiah, kenang-kenangan maupun penghargaan dalam acara spesial. Saat ini sudah banyak jasa penjual dan pembuat plakat dalam berbagai model. Anda bisa custom bahan akrilik atau resin yang bisa dipesan dengan desain suka-suka dan harganya cukup terjangkau. Produk plakat ini sangat pas diberikan sebagai tanda apresiasi untuk kelompok maupun orang yang memiliki kontribusi lebih pada sebuah lembaga.

Bentuk Plakat Murah Desain Artistik

Dengan penggunaan cutting yang profesional, plakat yang dipesan custom akan memiliki bentuk unik sekaligus artistik. Anda bisa pesan plakat bentuk bulat dengan 8 segi yang hampir menyerupai diamond. Jika Anda tahu, ada juga plakat seperti daun yang punya ujung runcing, serta plakat dengan bentuk huruf S maupun bentuk trapesium yang unik.

Plakat Bening dan Tebal

Bahan akrilik memiliki spesifikasi bening dengan permukaan yang tebal serta sangat nyaman dipandang. Plakat murah yang bisa dipesan custom ini memiliki porsi ketebalan yang pas sehingga tidak terlalu tipis. Keunikan desainnya membuat semakin mewah dan elegan.
Kualitas plakat menjadi lebih bagus dikarenakan dalam pembuatannya menggunakan bahan akrilik yang kualitasnya tinggi. Selain itu, penggunaan teknologi UV printing yang dikerjakan oleh jasa profesional menjadikan plakat berkualitas. Hasil yang didapat pun sudah pasti optimal dan bisa melekat permanen di plakat Anda.

Termasuk Box Bludru Tempat Plakat

Guna menambah kesan mewah pada plakat, perlindungan pengiriman sangat penting. Plakat custom yang Anda pesan akan dilengkapi dengan box sehingga tidak mudah pecah. Sehingga dalam pengiriman pun terlihat lebih berkelas.

Kegunaan Plakat yang Perlu Anda Tahu

Berikut kegunaan plakat yang perlu Anda ketahui :

  • Ucapan Tertulis
Plakat murah ini memiliki banyak sekali kegunaan, salah satunya untuk mengucapkan banyak hal,seperti ulang tahun, ucapan kelahiran, maupun ucapan pernikahan. Sehingga sangat cocok jika dipakai sebagai hadiah yang unik dalam setiap momen.

  • Piagam Penghargaan
Jika Anda sering mengikuti kompetisi pasti mengetahui plakat yang dibagikan oleh tim juri. Plakat ini dipakai sebagai piagam penghargaan untuk mengapresiasi seseorang, komunitas, perusahaan, maupun instansi.

  • Trophy Perlombaan
Kegunaan lain dari plakat yang perlu Anda tahu yaitu digunakan sebagai kenang-kenangan dalam perlombaan maupun kompetisi. Pada umumnya1, trophy pemenang lomba, prestasi, bahkan juga bisa untuk apresiasi wisudawan.

Pembuatan plakat memang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, Anda bisa memesan plakat murah untuk mendapat plakat terbaik yang berkualitas dengan penambahan box yang unik dan elegan. Dapatkan segera dengan memesan desain Anda sendiri kepada tim handal kami.


INFO PEMESANAN : 
0811.331.3356

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel