Cetak Plakat Cepat Surabaya Termurah 0811 331 3356

Cetak Plakat Cepat Surabaya Termurah 0811 331 3356


MELAYANI PEMBUATAN PLAKAT / VANDEL

Plakat adalah sebuah benda yang digunakan sebagai souvenir atau hadiah yang diberikan kepada seseorang pada momen spesial tertentu. Misalnya sebagai ucapan ulang tahun, ucapan pernikahan, ucapan terima kasih, piala penghargaan, trofi wisuda dan trofi perlombaan. Bahan yang digunakan untuk membuat plakat diantaranya marmer, fiber glass, akrilik, kaca, dan kayu. 

Plakat Akrilik

Barang mempunyai kualitas tinggi dan tahan lama. Cocok digunakan untuk penghargaan, kenang-kenangan dalam acara symposium, seminar, PKL, Plakat Akrilik Wisuda, Kado Wisuda Acrylic, Magang, KKN, PPL, PKL, Event, Perlombaan, Talk Show, Study Tour, Studi Excursie, Plakat Wisuda Acrylic, Trophy Wisuda Akrilik, dari tingkat SD, SMP, SMK, Diploma, Smapai Perguruan Tinggi, Bisa juga untuk Kunjungan Kerja, plakat event, Kunjungan Industri dan berbagai acara lainnya. pusat pembuatan plakat aklirik, gudang plakat aklirik, appreciation plakat aklirik, produksi plakat aklirik termurah, plakat aklirik murah, cara bikin plakat aklirik unik, Plakat Akrilik surabaya

Plakat Kayu

Plakat Berbahan Kayu ini, sangat cocok untuk souvenir dengan budget yg terbatas, tapi tidak akan terlihat murahan jika di kombinasikan dengan desain yg bagus. Bisa menggunakan bahan PVC untuk desain yg full warna bisa juga menggunakan bahan plat kuningan/stainless untuk lebih terlihat mewah. Sesuaikan dengan kebutuhan dan bugdet anda.

Tersedia dengan Box Bludru warna : Merah, Biru dan Hijau

Untuk info lebih jelasnya dapat menghubungi :

www.rumahplakat.com
Phone : 0811.331.3356
Email : rumahplakatsby@gmail.com

Baca Juga : 

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel