Plakat Surabaya Termurah 0811.331.3356

Plakat Surabaya Termurah 0811.331.3356

Plakat Surabaya Termurah
Plakat Kayu Kota

Rumahplakat.com, Hallo sahabat plakat di Surabaya dan sekitarnya

Surabaya dikenal dengan Kota Pahlawan, dimana banyak para pahlawan yang lahir dari kota Surabaya. Arek - arek suroboyo yang terkenal pantang menyerah dalam mengahdapi sesuatu. Kota Surabaya banyak sekali perguruan Tinggi yang bagus dan beberapa menjadi jajaran kampus terbaik se - Indonesia. Sebut saja Universitas Negeri Surabaya, Institut 10 Nopember Surabaya, Universitas Airlangga dan masih banyak kampus yang lain. Sehingga banyak sekali Calon Mahasiswa baru dari berbagai daerah berbondong - bondong untuk pergi ke surabaya, alih - alih untuk mendapatkan kartu tanda Mahasiswa di salah satu kampus yang terbaik diatas. 

Ratusan hingga ribuan calon Mahasiswa yang telah diterima di kampus pilihannya, aktif mengikuti program program kemahasiswaan sesuai dengan jurusan masing - masing. Adapun beberapa jenjang atau di tengah semester yang dijalani ada program yang namanya KKN, Pkl, kunjungan industri. Dimana mahasiswa di tuntut untuk menjadi seorang pekerja, mempraktekkan segala ilmu yang sudah ditempuh selama perkuliahan. Sebagai pembelajaran dan pengalaman nanti setelah lulus Kuliah


Plakat Surabaya Termurah...

Plakat sebagai cinderamata terbaik untuk oleh - oleh atau kenang- kenangan yang akan di sampaikan atau diberikan ketika masa program KKN,PKL, Kunjungan industri itu usai. Lalu dimanakah tempat Plakat surabaya termurah ? sebelum kami akan memberitahu tempat plakat surabaya termurah, kami akan menjelaskan apa itu plakat.

Plakat itu apa ?? ...

plakat akrilik

Plakat adalah sebutan lain dari cinderamata atau sebuah souvenir berfungsi sebagai oleh - oleh atau sebuah kenang- kenangan. Plakat juga sering disebut dengan Vandel. Plakat ada beberapa jenis, plakat kayu, marmer dan bahan lain seperti akrilik. Dengan beriringnya waktu plakat berkembang dengan model - model yang unik. Mulai dari bentuk daun, bentuk pernik, bentuk trapesium dan macam macam. Sesuai keinginan dan kebutuhan.

Baca Juga : 


Tempat Plakat Termurah di Surabaya....

Sahabat mahasiswa surabaya pasti bingung dimana sih cari plakat murah di surabaya yang pastinya cocok dengan kantong mahasiswa. Tenang,, mudah sekali untuk menemukan pengrajin plakat di Surabaya. tempatnya di Semolowaru Indah II Blok N no.13, Kalian bisa klik alamat tersebut dan akan tersambung ke google maps tempat dimana plakat surabaya termurah itu berada..



Kok bisa disebut murah kenapa ??? 

  • Harga terjangkau dan banyak diskon sampai 10% (dengan ketentuan yang berkalu)
  • Banyak diskon khusus untuk Acara keagamaan (dengan ketentuan yang berkalu)
  • Diskon untuk kegiatan pesantren (dengan ketentuan yang berkalu)
  • Diskon khusus untuk perlombaan thafidz, anak yatim dan anak" berprestasi (dengan ketentuan yang berkalu)
Sahabat jangan ragu lagi, Plakat Surabaya termurah ya di Rumah Plakat.

INFO PEMESANAN : 0811.331.3356




Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel