Jual Vandel Di Surabaya Termurah 0811 331 3356


Jual Vandel Di Surabaya Termurah 0811 331 3356




Plakat Murah Surabaya,, Hayy Sahabat/i di Seluruh Kota Surabaya,, Gimana nih kabarnya?? Surabaya aman kan ya,, Kemarin sempat ada eberapa tragedi yang membuat Kota Surabaya terusik kedamaiannya. Semoga permasalahan yang sedang marak seperti sekarang ini tidak mengganggu keharmonisan antar umat di Kota Surabaya. 
Kota Surabaya sangat terkenal, Surabaya memiliki luas sekitar 350,54 km² dengan enduduknya berjumlah 2.765.487 jiwa (2010). Daerah metropolitan Surabaya yaitu Gerbangkertosusila yang berpenduduk sekitar 10 juta jiwa, adalah kawasan metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. Surabaya dilayani oleh sebuah bandar udara, yakni Bandar Udara Internasional Juanda, serta dua pelabuhan, yakni Pelabuhan Tanjung Perak dan Pelabuhan Ujung.

Surabaya,,

Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan Arek-Arek Suroboyo (Pemuda-pemuda Surabaya) dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari serangan penjajah. Surabaya juga sempat menjadi kota terbesar di Hindia Belanda dan menjadi pusat niaga di Nusantara yang sejajar dengan Hong Kong dan Shanghai pada masanya. (di kutip dari Wikipedia)

Surabaya sangat luas sekali. Banyak sekali keragaman di Surabaya. Kami adalah salah satu Pengrajin Plakat, Vandel, Trophy, Name Tag, Medali di Kota Surabaya dengan sangat murah meriah. Kami memberikan pelayanan yang Baik, Sigap, Bertanggungjawab. Kami memberikan banyak diskon untuk Mahasiswa dan Pelajar di Kota Surabaya maupun sekitarnya. Untuk kegiatan kegiatan Kampus yang Positif. Seperti Seminar Kebangsaan, KKN,PKL dan lain sebagainya akan kami diskon apabila membutuhkan Souvenir seperti Plakat, Vandel, Piala, Name Tag, Medali. 



www.rumahplakat.com


Di bawah naungan www.rumahplakat.com menciptakan Plakat murah di kota surabaya. Rumahplakat siap melayani pemesanan di setiap kota di bumi Indonesia. Rumahplakat sendiri sudah terpercaya dengan menerima plakat dengan hasil Ciamik atau sempurna dalam bidang Souvenir. Kota kota yang pernah memesan di tempat kami Meliputi : Jakarta, Bandung, Bogor, Malang, Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan, Singosari, Nganjuk, Blitar, Kediri, Tulungagung, Madiun, Ponorogo, Kalimantan, Hingga Papua.

Pemesanan bisa melalui Online atau Offline,, Untuk Online cukup dengan whatssapp kami, Desain akan kami desainkan. Dp 50%, Kami kerjakan. Apabila sudah selesai maka kami akan kirim dan bisa dilunasi. Mudah kan?? Segera aja pesan di www.rumahplakat.com.

Baca Juga : 


Hubungi Kami
0811.331.3356 ( Admin ) 



Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel