Piala Vandel Marmer Bintang

Desain Vandel Marmer Bintang, Pesan Vandel Murah, Pengrajin Vandel Unik Ucapan Terima Kasih, Tempat Pembuatan Vandel Onix, Vandel Keramik, Daftar Harga Vandel Marmer, Toko Vandel Marmer Surabaya, Pusat Vandel Marmer Malang, Contoh Bentuk Vandel Marmer Variasi

Vandel Marmer Murah, Jual Vandel Keramik, Toko Vandel Onyx Surabaya, 0812.3365.6355 (Simpati)

Vandel Marmer sering digunakan untuk kenang-kenangan atau bentuk penghargaan pada perlombaan atau suatu acara, kegiatan, event. Vandel marmer yang seringkali disebut dengan vandel onyx atau vandel keramik ini masih sangat diminati karena bahannya terkesan dari alam, natural, serta harganya murah. Untuk Daftar Harga bisa dilihat disini => Harga Vandel Marmer.

Jika anda ingin memesan vandel marmer maka bentuk yang dibuat tidak terbatas pada pilihan di katalog yang ada, tapi juga bisa dibentuk sesuai dengan keinginan anda atau sesuai dengan tema acara atau kegiatan anda. Desain Vandel Marmer bisa full color atau satu warna saja bebas. Pemesanan vandel marmer ini ada minimal ordernya lho, minimal ordernya 10 buah. Vandel marmer ini tergolong berat karena berat 1 vandel saja 1 kg. Maklumlah namanya juga batu ya berat... :)


Grosir Vandel marmer Surabaya, Pusat Vandel Plakat Marmer Malang, Bikin vandel Marmer malang, 0856.4578.4363 (IM3)


Tunggu apa lagi..
Pesankan Vandel Marmer desainmu ke RUMAH PLAKAT....



RUMAH PLAKAT
Surabaya:  Jl. Baruk Utara IV/12 Pondok Nirwana Surabaya
Malang: Jl. Bendungan Sigura-Gura V no.26 Malang
0812.3365.6355 (Simpati)
0856.4578.4363 (IM3)
538F77E2 (Pin BB)

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel