Plakat Akrilik Kunjungan Bentuk Not Balok, Pesanan PSM PENS ITS

Plakat Akrilik Kunjungan, Plakat Akrilik Laser, Plakat Akrilik Grafir, Jual Plakat Akrilik, Bikin Plakat Akrilik, Bahan Plakat Akrilik, Kombinasi Plakat Akrilik dan Kayu, Contoh Plakat Kenang-Kenangan, Pesan Vandel Kunjungan Murah, Harga Plakat Acrylic Surabaya, Toko Plakat Surabaya, Cari Plakat Akrilik, Desain Plakat Akrilik, Toko Plakat Akrilik Malang, Spesialis Pembuatan Plakat Akrilik di Surabaya, Malang, Tulungagung, Jakarta, bandung, Denpasar, Makassar, bontang, Samarinda, Balikpapan

Jual Plakat Akrilik, Toko Plakat Akrilik Surabaya, Pesan Plakat Kunjungan, 0812.3365.6355 (Simpati)

Kunjungan dan Studi Banding dengan organisasi yang lebih mencapai prestasi terlebih dahulu perlu dilakukan untuk mendapatkan sharing ilmu untuk menjadi lebih baik. Hal ini juga dilakukan oleh tim Paduan Suara Mahasiswa (PSM) PENS ITS dengan melakukan studi banding ke PSM ITS. PSM ITS telah meraih prestasi di tingkat International dan membawa nama baik ITS di mata dunia di bidang paduan suara.

Plakat Kunjungan ini dipesan oleh PSM ITS dengan desain bentuk not balok. Plakat Kunjungan ini dibuat dengan kombinasi akrilik dan kayu. Plakat akrilik dengan ketebalan 1 cm dan kayu untuk bagian bawah terbuat dari kayu sono. Akrilik dipotong menggunakan mesin laser yang canggih sehingga bisa memenuhi bentuk sesuai pesanan. Bentuk elegan dan bagus.

Ya di Rumah Plakat...

RUMAH PLAKAT
Surabaya:  Jl. Baruk Utara IV/12 Pondok Nirwana Surabaya
Malang: Jl. Bendungan Sigura-Gura V no.26 Surabaya
0812.3365.6355 (Simpati)
0856.4578.4363 (IM3)
538F77E2 (Pin BB)

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel