Pusat Piala Surabaya - Piala Penghargaan dan Plakat Ucapan Terima Kasih Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Pesanan Polres Jember

Pusat Piala Surabaya, Contoh Piala Penghargaan, Daftar Harga Piala Penghargaan, plakat Ucapan Terima Kasih Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Pusat piala Penghargaan, Contoh Model Vandel Ucapan terima Kasih, Pusat Pembuatan Piala Penghargaan dan Plakat ucapan Terima kasih di Surabaya, Malang, Semarang, Jogja, Tuban, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Jombang, Mojokerto, Madiun, Kediri, Tulungagung, Blitar, Pare, Lamongan, Bojonegoro, Cepu.

Piala Penghargaan murah Surabaya, Pusat Piala Akrilik surabaya, Desain plakat Penghargaan, 081233656355

Program Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas saat ini memang digalakkan oleh Kepolisian Indonesia. Hal ini dilakukan dikarenakan adanya data yang menunjukkan banyaknya jumlah kematian dan cacat fisik diakibatkan dalam berlalu lintas. Kejadian ini dipicu dengan tindakan pelanggaran rambu-rambu lalu lintas dan mengendarai dengan kebut kebutan yang tidak menghargai pengendara lain. Oleh karena itu, kematian di jalan dan kecelakaan seharusnya bisa menuju zero jika setiap pengendara menjadi pelopor keselamatan bagi dirinya sendiri dan orang lain di jalan.

Seiring berjalannya program tersebut, banyak pihak yang telah membantu Polres Jember dalam mensukseskan Program Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas sehingga penghargaan dan ucapan terima kasih layak diberikan kepada Pahlawan Keselamatan Lalu Lintas ini. Penghargaan diberikan secara simbolis dalam bentuk piala dan plakat yang terbuat dari akrilik. Plakat akrilik ucapan terima kasih ini dibuat oleh Rumah Plakat sebagai spesialis pembuatan plakat, piala, vandel, medali dan aneka kreasi souvenir lainnya.

Tempat Jual Plakat Ucapan Terima Kasih, Pusat Plakat Ucapan Terima Kasih, 0812.3365.6355

Piala Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Pusat Plakat Akrilik Surabaya, Pusat Piala Surabaya, 0856.4578.4363

Ya di Rumah Plakat....


RUMAH PLAKAT
Surabaya: Jl. Baruk Utara IV no.12 Pondok Nirwana Surabaya
Malang: Jl. Bendungan Sigura-Gura V no.26 Malang
0812.3365.6355 (Simpati)
0856.4578.4363 (IM3)
538F77E2 (Pin BB)

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel