Plakat Penghargaan dari Akrilik, Pesanan Serikat Pekerja TPPI

Plakat Penghargaan Akrilik, Tempat Pembuatan Plakat Penghargaan, Harga Plakat Penghargaan Murah, Jasa Buat Plakat Penghargaan, Model Plakat Penghargaan, Tempat Bikin Plakat Penghargaan di Jakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, Malang, Bandung, Bogor, Tangerang, Palembang, Gresik, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, BanjarBaru, Bontang, Jogjakarta, Aceh, Makassar.

Plakat Penghargaan, Desain Plakat Penghargaan, Jual Plakat Penghargaan Surabaya, 0812.3365.6355

Memberikan Penghargaan kepada orang yang memiliki jasa dan manfaat kepada orang lain adalah hal yang selayaknya diberikan. Ucapan Terima Kasih saja mungkin tidak cukup, meskipun orang berjasa tersebut tidak mengharapkan penghargaan. Tapi setidaknya kita bisa memberikan ungkapan penghargaan sebesar-besarnya kepada beliau. Salah satu mengungkapkan penghargaan ini secara simbolis dengan pemberian plakat penghargaan.

Bikin Plakat Penghargaan Surabaya, Pesan Plakat Akrilik, Harga Vandel Penghargaan, 0856.4578.4363


Plakat Penghargaan ini dipesan oleh Serikat Pekerja TPPI Tuban dalam acara Sosialisasi dan Pengukuhan Pengurus Perwakilan Unit Kerja SP-TPPI Masa Bhakti 2013-2015. Plakat ini dibuat dari bahan akrilik dengan ketebalan 1 cm, dengan warna putih background, dan tatakan bawahnya dari kreasi akrilik tekukan yang berwarna hitam. Plakat Penghargaan ini juga disertai box berwarna biru dan dalamnya berwarna kuning yang didesain terlihat elegant dan mewah. 

Pesan Plakat Penghargaan...
Ke RUMAH PLAKAT aja....

Lengkap - Tepat - Berkualitas - Harga Terjangkau

RUMAH PLAKAT
Surabaya:  Jl. Baruk Utara IV/12 Pondok Nirwana Surabaya
Malang: Jl. Bendungan Sigura-Gura V no.26 Malang
0812.3365.6355 (Simpati)
0856.4578.4363 (IM3)
538F77E2 (Pin BB)

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel