Jual Piala Surabaya - Piala Akrilik Basketball Kapolres Cup Kalteng

Jual Piala Surabaya, Piala Akrilik Basketball, Contoh Model Piala Basketball, Pesan Piala Basketball, Toko Piala Surabaya, Daftar Harga Piala Trophy Kejuaraan Olahraga, Pesan Piala Juara Lomba, Pembuatan Piala Acrylic berbagai bentuk model, Pengrajin Trophy Award, Toko Piala Surabaya

Piala merupakan tanda bentuk penghargaan dan pengakuan kemampuan seseorang atas keahlian di bidang yang dilombakan. Banyak jenis bahan yang digunakan untuk membuat piala diantara yang populer  adalah piala yang terbuat dari marmer, akrilik, plastik, kaca, kristal, kayu, fiberglass. Piala akrilik dan plastik yang paling sering digunakan sebagai piala di perlombaan populer.

Jual Piala Surabaya, Piala Akrilik Harga Murah, Toko Piala Surabaya, 0856.4578.4363

Piala Akrilik Basketball ini dipesan oleh Panitia Kapolres Cup Kalteng, dengan jumlah piala sejumlah 18 antara lain kategori Putra, Putri, U18, dan Modern Dance. Piala bagian atas terbuat dari akrilik dengan ketebalan 1 cm serta bagian bawah tatakannya terbuat dari fiberglass yang diwarnai hitam. Desain Piala yang menggambarkan orang sedang mendribbel bola mencerminkan kejuaran bola basket.

Pesan Piala Surabaya, Pembuatan Trophy surabaya, Daftar Harga Piala Surabaya, 0812.3365.6355

Piala Akrilik seperti ini dapat dipesan di Rumah Plakat, dengan pengerjaan cepat, rapi, dan hasil memuaskan. Desain bisa sesuai dengan apa yang anda inginkan betapapun rumitnya potongannya tetap bisa dikerjakan.

Pesan Piala Akrilik Surabaya
Di Rumah Plakat Tentunya...



RUMAH PLAKAT
Surabaya:  Jl. Baruk Utara IV/12 Pondok Nirwana Surabaya
Malang: Jl. Bendungan Sigura-Gura V no.26 Malang
0812.3365.6355 (Simpati)
0856.4578.4363 (IM3)
538F77E2 (Pin BB)

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel