Plakat Print Wedding Bentuk Cabe

Contoh Teks Plakat Wedding, Kata-Kata Plakat Pernikahan, Tulisan plakat Wedding, Contoh Desain Plakat Akrilik Wedding, Pembuat plakat Wedding di Surabaya, Toko Plakat pernikahan di Surabaya, Produksi Plakat grafir Nikah, Kreasi Souvenir Pernikahan, Plakat Pernikahan Unik dan Lucu, Tempat Bikin Plakat Pernikahan di Surabaya


Plakat Wedding Pernikahan Surabaya, Tulisan di Plakat Pernikahan, 0812.3365.6355

Pernikahan adalah suatu hal yang indah. Bagi yang melaksanakan pernikahan pasti akan merasakan kebahagiaan, bahkan kebahagiaan itu akan larut juga dalam keluarga, sanak saudara, serta kerabat. Sehingga di dalam acara pernikahan pasti semua tamu undangan bahagia.

Jika kerabat kita atau teman kita yang jadi mempelai pasti kebahagiaan itu tak boleh saja hilang dari ingatan, maka kita akan mengucapkan selamat dengan kenang-kenangan yang sangat berharga. Ya, Plakat akrilik Wedding inilah yang biasa dipakai sebagai ucapan selamat kepada kedua mempelai yang itu adalah sahabat kita.

Plakat ini dipesan dengan bentuk cabe, dengan gambar kartun mempelai yang unik. Bahan terbuat dari akrilik 1 cm. Gambar dan Warna full color dengan menggunakan print UV pada akrilik. Desain yang cukup menarik karena menggambarkan komunitasnya dan mengandung gambar yang mengesankan kebahagiaan kedua mempelai.

Apapun Desain Plakat Pernikahannya....
Pesannya ya di Rumah Plakat....

RUMAH PLAKAT
Surabaya: Jl. Baruk Utara IV no.12 Pondok Nirwana Surabaya
Malang: Jl. Bendungan Sigura-Gura V no.26 Malang
0812.3365.6355 (Simpati)
0856.4578.4363 (IM3)
538F77E2 (Pin BB)

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel