Plakat Akrilik Bambu Runcing, Pesanan Fakultas Ekonomi UNESA untuk Kenang-Kenangan Kunjungan

Toko Plakat Kenang-Kenangan Surabaya, Jual Plakat Akrilik Bambu Runcing, Contoh Desain Plakat Kunjungan Industri, Tempat Pembuatan Kenang-Kenangan Praktek Kerja Industri, Ukuran Desain Plakat Kunjungan Perusahaan, Pengadaan Plakat Penghargaan dari Acrylic, Model Plakat Ucapan Terima Kasih


Kunjungan atau Study Banding antar fakultas antar universitas sering dilakukan dalam rangka membangun sinergitas antar perguruan tinggi serta saling memacu untuk meningkatkan kualitas masing-masing Instansi. Kunjungan Universitas inilah yang menjadi sangat berharga karena di dalamnya terdapat proses transfer ilmu dan pengalaman. Oleh karena itu momen Study Banding ini tidaklah boleh hilang dari kenangan begitu saja, sebagai pertanda maka seringkali kita membutuhkan Plakat Kunjungan Instansi yang terbuat dari akrilik.

Fakultas Ekonomi Unesa memesan plakat kunjungan atau kenang-kenangan ke Pusat Plakat Surabaya dengan model bentuk plakat terdapat jam analog dan bambu runcing. Model ini melambangkan juga Surabaya sebagai kota Pahlawan yang perjuangan pembebasan masih menggunakan bambu runcing saat melawan Belanda. Dan UNESA bertempat di kota Surabaya. Memilih Plakat dengan ditambahi jam, karena waktu sangatlah terkait erat dengan aktivitas manusia sehingga plakat ini akan memberikan petunjuk waktu bagi siapa yang membutuhkannya.

Pesan Plakat Kunjungan.... 
ya di Rumah Plakat aja....

RUMAH PLAKAT
Surabaya: Jl. Baruk Utara IV/12 Pondok Nirwana Surabaya
Malang: Jl. Bendungan Sigura-Gura V no.26 Malang
0812.3365.6355 (Simpati)
0856.4578.4363 (IM3)
538F77E2 (Pin BB)

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel