Plakat Penghargaan Pemenang Lomba di Bulan Bahasa dan Sastra SMP Model Terpadu Bojonegoro

Plakat Akrilik, Harga Plakat Akrilik, Pesan Plakat Akrilik, 0856.4578.4363, www.rumahplakat.com
Negara Kesatuan Republik Indonesia memiliki ragam etnis dan budaya. Peta Bahasa Negara Kesatuan Republik Indonesia (2008) telah mengidentifikasi 442 bahasa daerah di Indonesia. Meskipun berasal dari latar bahasa yang berbeda, bangsa Indonesia terhubung melalui bahasa persatuan yaitu Bahasa Indonesia. Kegiatan Bulan Bahasa dan Sastra yang diselenggarakan setiap tahun adalah upaya Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa untuk membina dan mengembangkan bahasa dan sastra Indonesia, serta bertekad memelihara semangat dan meningkatkan peran serta masyarakat luas dalam menangani masalah bahasa dan sastra itu.

Begitu semangat yang digelorakan oleh SMP Model Terpadu Bojonegoro dengan menyelenggarakan berbagai lomba di bulan Bahasa dan Sastra. Ada 8 jenis perlombaan yang dilombakan yaitu,
  1. Lomba Baca Puisi
  2. Lomba Cipta Puisi
  3. Lomba Story Telling
  4. Lomba Mendongen
  5. Lomba Speech Contest
  6. Lomba Tembang Macapat
  7. Lomba Geguritan
  8. Lomba Pidato
Dan pemesanan penghargaan untuk para pemenang diserahkan kepada RumahPlakat. Terbuat dari akrilik 2 mm dengan desain yang bagus.

Terima kasih kami ucapkan kepada SMP Model Terpadu Bojonegoro, semoga selalu istiqomah dan sukses membina dan mendidik generasi bangsa menjadi generasi yang berakhlak dan berkarakter.

Harga Plakat Murah, Plakat Murah Surabaya, Jual Plakat Murah, 0812.3365.6355, www.rumahplakat.com
share

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel