Plakat Akrilik, Pesanan Komunitas Sepeda Onthel

jual plakat akrilik, plakat kristal, harga plakat resin, www.rumahplakat.com, 0856.4578.4363
Plakat akrilik ini dipesan oleh Komunitas Sepeda Onthel di Surabaya yang menamakan dirinya COP (Community Onthelis Pasewagan). Bahan yang dibuat adalah dari akrilik yang telah diprint sesuai dengan gambar pesanan, untuk bagian bawah terbuat dari kayu dan dikombinasikan dengan kuningan untuk tulisan. Plakat Akrilik yang dipesan digunakan sebagai kenang-kenangan dari COP.

Sekilas ingin mengenal COP, berdasarkan informasi dari blog COP, COP adalah tempat komunitas pecinta sepeda onthel di Surabaya yang bertujuan untuk membudayakan gerakan bersepeda bagi masyarakat ( yg suka ngonthel ) khususnya untuk jenis sepeda yang antik, kuno dan orisinal.
Keprihatinan dengan pemanasan global dan maraknya ekosistem yang tidak bersahabat, sehingga berpendapat sekelompok pasewagan ingin mendirikan sepeda ontel. antara lain untuk memepuk rasa kebersamaan antara keluarga besar COP melalui aktivitas bersepeda, meningkatkan antusiasme bersepeda di kalangan keluarga besar COP, serta untuk mempopulerkan salah satu olahraga sehat, murah dan menyenangkan. Dengan tujuan kegiatan adalah membumikan program pemerintah ”HEMAT ENERGI & HEMAT AIR” serta untuk mengurangi terjadinya PEMANASAN GLOBAL dan POLUSI sebagai dampak dari kendaraan bermotor.
Misi yang diharapkan dari COP adalah upaya untuk melestarikan sepeda tua, mengurangi polusi udara dan pemanasan global khususnya di Kota Surabaya , serta berguna untuk kesehatan.
Motto dari COP Surabaya yaitu 3S ( Santai, Sehat dan Saudara ).

Begitu mulia misi COP, semoga sukses dan jaya selalu. Terima Kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.
share

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel