Tempat Cetak Plakat Di Surabaya Termurah 0811 331 3356

Tempat Cetak Plakat Di Surabaya Termurah 0811 331 3356



Rumahplakat.com merupakan pembuat plakat di Surabaya yang memproduksi plakat sesuai yang anda inginkan , model plakat custom sesuai pesanan dengan desain/model/logo plakat sesuai keinginan Anda. Untuk Harga , Harga tergantung spesifikasi dan kesulitan pembuatannya . Pengerjaan produksi plakat bisa cepat disesuaikan dengan deadline waktu yang Anda butuhkan. Namun kami tetap mengutamakan kualitas dan hasil plakat yang memuaskan.

Plakat yang kami buat seperti plakat resin, plakat kayu, plakat akrilik , plakat cristal , plakat kuningan, plakat penghargaan, plakat wisuda, plakat kenang-kenangan, plakat awards, plakat souvenir, medali , pin, lencana, dan lain-lain. Plakat yang kami buat sudah termasuk box , box plakat menggunakan bahan buludru . Dengan menggunakan box buludru dapat memberikan kesan mewah dan elegan pada barang yang akan ditempatkan di dalamnya.

Cara Bikin Plakat

Nah , Jika Anda membutuhkan plakat untuk perlombaan atau kenang2an untuk acara atau event , kami pembuat plakat bisa bantu anda untuk membuat medali custom sesuai desain dan spesifikasi yang anda perlukan

Kami berlokasi di Surabaya, Malang, Tulungagung, Kediri dan Nganjuk . Jika anda berlokasi di kota yang kami sebutkan anda bisa langsung datang ke workshop kami untuk melihat koleksi yang pernah di buat , tapi jika anda jauh dari lokasi kami , anda bisa melihatnya di galery yang pernah kami buat . dan jangan khawatir untuk pengirimannya pun akan kami kirim menggunakan ekspedisi langganan dan terpercaya . dan pesanan anda pun akan saya pastikan sampai dengan aman dan tepat waktu .

Proses Pemesanan sangat mudah  dengan menghubungi kontak kami , Bicarakan detail pemesanan yang akan dibuat ,kirimkan desain tersebut berupa jpg, file corel draw, atau file lainnya kepadakami email maupun whatsapp . Sebelum proses cetak kami akan mendesainkan terlebih dahulu dan mengkonfirmasikan kepada Anda setelah deal desain lalu akan langsung proses cetak. Proses Desain akan kami bantu dan tidak dikenakan biaya , Jika desain rumit akan dikenakan biaya desain .

BACA JUGA :

INFO PEMESANAN : 
0811.331.3356

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel