Soevenir Plakat Surabaya Termurah 0811 331 3356

Soevenir Plakat Surabaya Termurah 0811.331.3356



Soevener Plakat Surabaya Termurah,,,Hay, Warga Surabaya. Ingin kegiatan lomba yang kalian adakan berjalan lancar? Kami menyediakan Trophy, Medali, Name Tag , Dsb. Dulu kenapa sih kok setiap perlombaan, Kalau ada pemenang perlombaan pasti di kasih yang namanya Piala. Sejarahnya bagaimana ya,,hehee

Mimin kasih tau ya,, Nih sebenarnya cuman anggapan saja, Mungkin dulu waktu diadakan lomba. Wujud apresiasi panitia perlombaan terhadap peserta adalah Piala. Selain hadiah berupa Uang, Medali, Sertifikat. Piala merupakan hadiah terbaik untuk sang pemenang. Karena piala sendiri selain mudah di pegang dan tidak ribet sebagai icon bahwa dialah sang pemenang perlombaan.

Di Kota Surabaya yang sangat luas, Yang merupakan kota terbesar di Provinsi Jawa Timur ini.Kami adalah salah satu Toko Piala Surabaya yang dinamakan Rumah plakat. Rumahplakat tidak hanya menjual Piala saja. Kami adalah Spesialis Plakat, Trophy, Medali, Name Tag, Dll. Diantara ratusan penjual piala di Surabaya. Apakah keunikan Rumah plakat sehingga menjadi daya tarik?





Rumahplakat berdiri sejak tahun 2014. Sudah ratusan bahkan ribuan Plakat, Vandel, Trophy, Medali, Name Tag yang kami buat. Kami sudah terpercaya, Dengan pengiriman barang ke seluruh Kota di Indonesia. Meliputi Kota Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Pandaan, Singosari, Blitar, Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Madiun, Ponorogo, Sampai Kalimantan Hingga Papua. Pengiriman kami pun Aman, Rapi.

Cari Souvenir berupa Plakat, Vandel Trophy, Name Tag? di Rumah plakat aja... 

Baca Juga : 


Kantor Pusat Sby: 0811.331.3356


Visit Us :
FB : rumahplakat
IG : @rumahplakat / @pusatpiala
www.rumahplakat.com

Kunjungi Kami di kota kota Anda:
Surabaya, Malang, Kediri Nganjuk, Tulungagung
Rumah Plakat Spesialis Pembuatan Plakat, Vandel, Piala,

Trophy, Duplikat Piala, Name tag, Medali

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel