Plakat Grafir Kenang-Kenangan, Pesanan PB. Spartan Surabaya

Plakat Grafir Kenang-Kenangan, Produksi Plakat Laser Print UV, Daftar Harga Plakat Kenang-Kenangan, Contoh Plakat Ucapan Terima Kasih, Desain Plakat Penghargaan Jakarta, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Bandung, Samarinda, Balikpapan

Plakat Grafir Kenang-Kenangan, Harga Plakat Grafir Surabaya, 0856.4578.4363 (IM3)

Bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang masih bisa diandalkan dan seringkali mampu membawa nama harum Indonesia di ajang Internasional. Selain itu olahraga ini merupakan olahraga yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia setelah sepak bola. Sehingga untuk dapat menjumpai persatuan bulutangkis di seluruh Indonesia sangat tidak sulit, karena sudah menyebar merata di wilayah Indonesia.

Menjalin persahabatan dan silaturahim dalam pertandingan persahabatan antar persatuan bulutangkis sangatlah penting dilakukan. Dengan tujuan dan harapan geliat bulutangkis di Indonesia semakin baik dan kompak sehingga Indonesia mampu menjadi icon negara bulutangkis terbaik di Dunia. 

Pesanan plakat berbentuk cock ini dipesan oleh PB. Spartan Surabaya dalam rangka kunjungan ke Bali. Plakat yang dipesan berbentuk cock sesuai dengan tema bulutangkis dan terlihat simpel namun elegan dan bagus.

Rajanya Plakat Grafir...
Ya Rumah Plakat.....

RUMAH PLAKAT
Surabaya:  Jl. Baruk Utara IV/12 Pondok Nirwana Surabaya
Malang: Jl. Bendungan Sigura-Gura V no.26 Malang
0812.3365.6355 (Simpati)
0856.4578.4363 (IM3)
538F77E2 (Pin BB)

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel