Contoh Desain Plakat Akrilik Logo Surabaya, Pesanan Universitas Muhammadiyah Surabaya untuk Penghargaan Pembicara Seminar Kesehatan Nasional

Pusat Tempat Bikin Buat Plakat Akrilik Surabaya, Desain Plakat Kunjungan Unik, Model Bentuk Produksi Plakat Akrilik Cetak Logo, Toko Souvenir Plakat Akrilik Laser Engraving di Surabaya Jakarta Depok Tangerang Bandung Bekasi Gresik Sidoarjo Malang Medan Semarang Yogyakarta Cirebon Makassar Banjarmasin Palembang Bandar Lampung, Pesan Online Bikin Plakat Kenang Kenangan Pembicara.

contoh piala akrilik 1 set, pembuat plakat trophy akrilik, contoh wedding trophy, 0856.4578.4363, www.rumahplakat.com

Pembicara Seminar merupakan faktor terpenting yang mendukung suksesnya acara seminar. Bisa dibayangkan seandainya pembicara tiba tiba tidak bisa datang, pasti panitia kelabakan dan acara bisa batal atau diundur waktu pelaksaannya. Kehadiran pembicara merupakan hal yang istimewa bagi panitia penyelenggara karena bisa hadir dan sharing ilmu kepada peserta. Penghargaan besar bagi panitia di saat pembicara datang memenuhi undangan. Ucapan Terima Kasih pun tak akan bisa dibendung oleh panitia kepada pembicara. Ucapan Terima Kasih itu dapat diwujudkan dengan memberikan penghargaan kenang-kenangan plakat akrilik dengan desain yang tidak ada duanya di dunia.

Laser Cutting Akrilik Surabaya, Pengrajin Gravir Plakat Murah, Bevel Tekuk Akrilik Mika, 0812.3365.6355, www.rumahplakat.com

Plakat Akrilik dengan model bentuk logo surabaya ini dipesan oleh Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surabaya sebagai penghargaan pembicara dalam acara Seminar Kesehatan Nasional yang diadakan tanggal 15 Juni 2013. Bahan plakat atas terbuat dari akrilik bening 1 cm dengan gambar di print souvenir, kaki plakat terbuat dari akrilik warna hitam dengan ketebalan 2 mm yang ditekuk.

Selamat dan Sukses untuk acara Seminar Kesehatan Nasional
Terima Kasih Atas Kepercayaannya...

Pesan Plakat ya...
Hanya di Rumah Plakat...

RUMAH PLAKAT
Surabaya: Jl. Baruk Utara IV/12 Pondok Nirwana Surabaya
Malang: Jl. Bendungan Sigura-Gura V no.26 Malang
0812.3365.6355 (Simpati)
0856.4578.4363 (IM3)
538F77E2 (Pin BB)

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel